Informasi-untuk-para-pengguna-ncomputing-versi-lama-(vspace-4,6,8)

PEMBERITAHUAN PENGHENTIAN AKTIVASI/REGISTRAI ONLINE UNTUK VSpace 4, 6, 7 dan 8

Hallo Para pengguna Ncomputing, 

Kami informasikan bahwa saat ini untuk software VSpace seri 4, 6, 7 dan 8, dan hardware/access device NComputing L130, L230 beserta semua varian Lseries sebelumnya sudah memasuki masa end of life dan end of support, sehingga sudah tidak dapat lagi di-aktivasi/registrasi secara online karena server registrasi telah dinonaktifkan oleh  Ncomputing. 

Aktivasi/Registrasi hanya dapat dilakukan dengan cara offline dan akan dikenakan biaya (US$50 per insiden per server), berlaku sejak tanggal 30 juni 2018. Proses aktivasi/registrasi ini tidak dapat dilakukan melalui kami, PT. Megatronix Mitraniaga. Silahkan download petunjuk aktivasi offline:

Cara Aktivasi bisa diunduh di sini

Apabila terjadi permasalahan kembali dan saat troubleshooting harus dilakukan install ulang, maka aktivasi/registrasi harus dilakukan kembali.

Sebelum melakukan registrasi, user harus memiliki account di ncomputing.com (FREE). Apabila belum, silahkan melakukan registrasi account melalui:

https://www.ncomputing.com/user/register

Apabila sudah memiliki account di ncomputing.com tersebut, silahkan masuk ke link di bawah ini untuk proses aktivasi

https://manage.ncomputing.com/nc/#/

Di dalam NComputing Managment Portal, silahkan click "Purchase Licenses and Services" dan pilih "vSpace Legacy Offline Registration".

Untuk software VSpace terbaru (VSpace Pro Server 10.xxx dan VSpace Pro Server 11.2) dengan hardware/access device L250, L300, L350, M300, MX100 dan RX300, proses aktivasinya FREE. Sehingga kami menyarankan para Pengguna sekalian untuk mengganti software VSpace dan access device NComputing ke tipe-tipe yang disebutkan diatas 

Untuk device NComputing Xseries (Xtenda, X350 dan X550) dan U170 saat ini sudah tidak dapat di-aktivasi/register lagi. 

Untuk melihat status life cycle NComputing bisa dilihat melalui: https://www.ncomputing.com/support/lifecycle

Demikianlah pemberitahuan kami, dan kami menghaturkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh hal ini.

Terima Kasih

Hormat kami,
Technical Department - PT. Megatronix Mitraniaga 
support@megatronix.co.id
http://megatronix.co.id/technical-support
021-6338821/39 tekan 2 untuk Technical Support