Pengumuman-perpanjagan-kembali-masa-wfh-dan-penutupan-kantor-26-30-juli-2021

Sehubungan dengan diperpanjangnya kembali PPKM Level 4 sampai tanggal 31 Juli 2021, maka PT. Megatronix Mitraniaga pun Kembali memperpanjang masa “WFH” dan penutupan kantor kami sampai Jumat/23 Juli 2021. Dan sedianya akan Kembali beroperasi Kembali pada Senin/1 Agustus 2021.

Apabila Anda membutuhkan informasi dan dukungan teknis, silahkan menghubungi kami melalui whatsapp dan telpon (081411118821 – akan diarahkan sesuai kebutuhan Anda), website (live chat di pojok kanan bawah website kami dan layanan support) dan email address (support@megatronix.co.id dan info@megatronix.co.id). Waktu pelayanan 09.00-16.00 (kecuali Sabtu, Minggu dan Libur Raya).

Dimohonkan untuk dapat dimengerti. Dan dengan penuh kerendahan hati, kami menghaturkan permohonan maaf untuk ketidaknyamanan yang terjadi atas keterbatasan pelayanan kami ini.

Tetap sehat, terus menjalankan seluruh protocol Kesehatan dan peraturan PPKM Level 4, dan bersama-sama kita mengikuti program vaksinasi. Karena hal-hal tersebut adalah satu-satunya jalan untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Semoga kita semua dan Keluarga kita masing-masing senantiasa dilindungi oleh YANG MAHA KUASA dan bencana akibat virus corona ini secepatnya berakhir.

 

Salam Hormat,

Tim Manajemen PT. Megatronix Mitraniaga